Pencanangan Zona Integritas UPT RSUD Banten 2022

Pencanangan Zona Integritas UPT RSUD Banten 2022

Senin, 6 Juni 2022, telah dilaksanakan agenda Pencanangan Zona Integritas UPT RSUD Banten tahun 2022, yang bertempat di Aula Direksi Gedung Rajawali RSUD Banten dihadiri oleh Direktur RSUD Banten, Seluruh Manajemen beserta seluruf staf Administrasi, Seluruh Kepala Instalasi, Seluruh Kepala Ruangan, Seluruh dokter Spesialis dan civitas UPT RSUD Banten lainnya.

Pada kegiatan ini, Direktur RSUD Banten, dr Danang Hamsah Nugroho, M.Kes menyampaikan dalam sambutannya bahwa terdapat 3 tujuan terbentuknya zona integritas, yaitu terbentuknya birokrasi yang bersih dari KKN dan professional, terbentuknya birokrasi yang efektif dan efisien,  dan terbentuknya birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas.

Direktur juga menambahkan bahwa konsep zona integritas identik dengan manajemen yang bersih dari  KKN dan manajemen yang professional, sehingga terbentuknya penggunaan dana  yang efektif dan efisien oleh para pejabat struktural yang memiliki kewenangan dana. Dengan demikian hal ini menjadi penting bagi seluruh pejabat struktural beserta staf dan juga bagi seluruh civitas UPT RSUD Banten untuk turut hadir dan meresapi nilai-nilai di dalam agenda Pencanangan Zona Integritas UPT RSUD Banten Tahun 2022.

Pada kegiatan ini dilaksanakan juga pengucapan janji integritas serta penandatangan spanduk zona integritas oleh seluruh civitas UPTS RSUD Banten. Selanjutnya, Tim Zona Integritas akan terus menerus melakukan evaluasi program kerja dan evaluasi implementasinya. 

#pencananganzonaintegritas

#zonaintegritas

#wilayahbebasdarikorupsi

#wilayahbirokrasibersihdanmelayani

#rsudprovinsibanten

#dinkesprovbanten

#pemprovbanten

Share :