Entry Meeting Tenaga Penugasan Khusus Layanan Rehabilitasi Narkoba Dinas Kesehatan Provinsi Banten

Entry Meeting Tenaga Penugasan Khusus Layanan Rehabilitasi Narkoba Dinas Kesehatan Provinsi Banten
RSUD Banten melaksanakan Entry Meeting Tenaga Penugasan Khusus (Tugsus) Dinas Kesehatan Provinsi Banten bertempat di Ruang Komite Medik Lantai 2 Gedung Rajawali RSUD Banten pada Kamis, 16 Juni 2022. 

Pegawai Tenaga Kesehatan Penugasan Khusus Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang ditugaskan ke RSUD Banten pada tahun 2022 ini ditujukkan untuk memberikan pelayanan rehabilitasi narkoba di RSUD Banten sebagai bagian dari rancangan pengembangan layanan rumah sakit ketergantungan obat (RSKO) di Provinsi Banten. Pada kesempatan entry meeting tenaga tugsus ini, hadir Direktur RSUD Banten, Wadir Umum dan Keuangan, Wadir Pelayanan, Kasubbag Diklat dan PEP, Kepala Bidang Keperawatan, Kepala Seksi Etika dan Asuhan Keperawatan, Kepala Seksi Pemantauan Pelayanan, serta Kepala Bidang Logistik.

Dalam sambutannya, Direktur RSUD Banten mengucapkan selamat datang dan bergabung bersama keluarga besar RSUD Banten kepada tenaga tugsus Dinkes Prov Banten. Nantinya tim tugsus pada pekan depan akan langsung dikirim ke RSKO Jakarta untuk melakukan studi banding dan pekan ini langsung menjalani masa orientasi terlebih dahulu sesuai dengan bidang kerjanya di RSUD Banten. Nantinya Tim tugsus akan berkantor di bagian pelayanan rehabilitasi narkoba di RSUD Banten.

Direktur menambahkan bahwa dalam pengembangan layanan rehabilitasi narkoba juga akan diberlakukan perlakuan spesifik untuk pasien rehabilitasi narkoba baik dalam perawatan, layanan laboratorium dan farmasi. Sebagai bagian dari civitas UPT RSUD Banten maka tim tugsus juga penting untuk memahami falsafah rumah sakit yaitu ramah dan amanah serta sikap be helpfull dalam melayani. Be helpfull merupakan sikap senantiasa memberikan pertolongan dalam pelayanan. Selain terkait memahami falsafah rumah sakit, tim tugsus juga perlu mempelajari secara rinci terkait cara kerja lingkup pelayanan di RSUD Banten. 

#entrymeeting
#tenagakesehatan 
#tenagapenugasankhusus 
#dinaskesehatanprovinsibanten
#pemprovbanten
#humaspromkes
Share :