Penutupan Kegiatan Pelatihan BTCLS RSUD Banten Bersama AGD Dinkes DKI Jakarta

Penutupan Kegiatan Pelatihan BTCLS RSUD Banten Bersama AGD Dinkes DKI Jakarta
Penutupan kegiatan pelatihan BTCLS (Basic Trauma Cardiac Life Support) bersama Unit Ambulance Gawat Darurat (AGD) Dinas Kesehatan DKI Jakarta dilakukan kepada sebanyak 25 tenaga perawat RSUD Banten pada Jumat, 17 Juni 2022, bertempat di Ruang Serbaguna Lantai 2 Gedung Garuda RSUD Banten.

Dibawah koordinasi Subag Pendidikan dan Pelatihan Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan (PEP), pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan tenaga perawat RSUD Banten dalam memberikan bantuan hidup dasar penatalaksanaan BTCLS kepada pasien di RSUD Banten. 

Pada acara penutupan ini, Wakil Direktur Umum dan Keuangan menyampaikan selamat atas keberhasilan teman-teman mengikuti pelatihan dengan baik, dan untuk semua peserta yang sudah mendapatkan pelatihan BTCLS ini diharapkan dapat memperoleh update ilmu, dapat mengimplementasikan apa yang dipelajari dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

Pada akhir kegiatan, para peserta pelatihan BTCLS mendapatkan Sertifikat Pelatihan dari AGD Dinkes DKI Jakarta berdasarkan hasil proses pembelajaran dan hasil ujian teori serta ujian praktik yang dilakukan. 

#penutupanpelatihankeperawatanbtcls
#diklatpeprsudbanten
#basictraumalifesupport
#RsudProvinsiBanten 
#DinkesProvBanten 
#PemprovBanten 
#humaspromkes
Share :