Layanan Inovasi GERCEP SIDUMAS (Gerak Cepat Atasi Aduan Masyarakat) RSUD Banten
Sumber Gambar : Laxmhana Bany Rasim S.DsLayanan Inovasi “SATGAS GERCEP SIDUMAS (Gerak Cepat Atasi Pengaduan Masyarakat) “ RSUD Banten merupakan mekanisme pengelolaan dan penanganan pengaduan masyarakat yang cepat, tepat, efisien, efektif dan dapat dipertanggungjawabkan yang bertujuan meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan di RSUD Banten. Layanan inovasi Satgas Gercep Sidumas dilakukan oleh satuan tugas (satgas) yang terdiri dari jajaran direksi dan kepala instalasi yang berfokus pada upaya pencegahan terhadap indikasi terjadinya mal administrasi terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh RSUD Banten yang dapat berpotensi menyebabkan adanya laporan pengaduan masyarakat kepada RSUD Banten yang meliputi 3 (tiga) area fokus pelayanan di RSUD Banten yaitu pelayanan IGD dan Pendaftaran IGD, Pelayanan Rawat Jalan Gedung Garuda dan Pelayanan Rawat Jalan Gedung Rajawali yang mempunyai peluang potensial terjadinya pengaduan masyarakat yang paling besar